• MERUPAKAN PUSAT LAYANAN PHONE IN PELANGGAN KORPORASI
• NOMOR BEBAS PULSA 08001835566
Senin (7/01) Direktur Enterprise dan Wholesales TELKOM, Arief Yahya meresmikan Corporate Customer Care Center (C4) di Jl. Ketintang 156 Surabaya. Helpdesk Corporate Customer yang terletak di lantai dasar gedung TELKOM Divre V Jawa Timur ini nantinya akan difungsikan, diantaranya :
• Menerima info gangguan dari corporate customer (pelanggan korporasi), para Account Manager, Product Owner, atau info gangguan dari alert system.
• Monitoring network
• Menerima info progress gangguan
• Melakukan pelaporan gangguan ke Product Owner
“C4 ini bisa dihubungi oleh pelanggan korporasi kami melalui nomor bebas pulsa 08001835566 selama 24 jam penuh,”kata Communication Manager TELKOM Divre V Jawa Timur, Djadi Soegiarto.
Untuk mempermudah dan mempercepat penanganan gangguan maupun permintaan dari para pelanggan korporasi, C4 dilengkapi dengan beberapa tools aplikasi IT (Information Technology) seperti : Sistem aplikasi T3 online, NMS (Network Management System), dan C4 NMS untuk melakukan pelaporan gangguan.
Saat ini, jumlah pelanggan korporasi yang di-manage oleh TELKOM Jawa Timur sebanyak 2.600 pelanggan, dengan prioritas utama 200 pelanggan yang disebut sebagai Top 200. Untuk mempermudah penanganan, TELKOM membaginya ke dalam beberapa segmen, dimana masing-masing pelanggan korporasi akan di-manage langsung oleh seorang Account Manager. Ketiga segmen tersebut adalah : finance & banking, government & VVIP, trading & manufacture. (hans)
Mengenai Saya
- SWARA MADANI
- Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
- Kebenaran Pantang Sembunyi